AzHtSQZp1iZslulol6LhbSRfPW3X0CLkhgLjs78N
Bookmark

Songs About Break Up


Pagi. Welcome to day-2! Semangat semangat semangat! Tapi karena hari ini adalah weekend dan saya ada acara keluarga, post hari ini saya buat singkat saja ya. Sebetulnya tema hari ini adalah a song about dr*gs or alc*h*l. Sedikit ngeri ya sama temanya. Berhubung judul tema itu kurang appropriated dan nggak enak buat dibahas, kita ganti aja judulnya jadi "Songs About Break Up". Berhubung lagi nggak ada banyak waktu, saya ulas lagu yang muncul di otak sekarang aja. hehehe. Go check 'em out!


1.) Ed Sheeran "THE A TEAM"


As much as I like it, I can't deny that this song tells about a homeless pr*stitute, addicted to drugs and slowly her life is falling apart. What??? Iya.. Mungkin teman-teman awalnya berfikir lagu ini tentang cinta dengan suara Ed Sheeran yang manis dan menenangkan? Nope.. Walaupun lagunya terdengar enak, liriknya tidak seindah yang kita bayangkan. Dulu waktu awal denger lagu ini saya pun nggak mengira kalau liriknya akan sekelam dan se-menyedihkan itu. One of - if not the most- depressing sad song I've ever heard. Kalau nggak salah Ed nulis lagu ini ketika dia sedang menjadi volunteer di panti tuna wisma. Dari cerita-cerita yang didapat di sana, dia terinspirasi untuk menulis lagu ini.. Terlepas dari liriknya yang gelap dan menyedihkan, bagi saya lagu ini adalah salah satu karya terbaik Ed Sheeran. Teman -teman ada yang suka lagunya juga? 



2.) Sechskies "DRINKING PROBLEM"


Kalau lagu sebelumnya bercerita tentang dr*gs add*ction, lagu ini menceritakan tentang seorang alcoh*lic. Liriknya juga nggak sedalam lagu sebelumnya, kok. Lagu ini bercerita tentang seorang laki-laki yang baru putus sama kekasihnya, dan memutuskan untuk minum semalaman. Udah, intinya sih begitu.. Nggak ada yang spesial ya 😁 Tapi jujur saya suka banget sama lagunya. Musiknya mengingatkan saya dengan band-band tahun 90'an-2000'an yang menemani masa kecil saya seperti Naif, Wayang, Base Jam, dan lain-lain. Duh, jadi kangen lagu-lagu jaman kecil dulu, hehe

Itulah dua lagu yang menurut saya cocok untuk mewakili tema hari ini. Sebenarnya saya ipengen banget masukin lagu Selena Gomez yang berjudul Hands To Myself, but due to inappropriate lyrics and overly s*xualized music video, I have to skip it 😁 Saya nggak mau blog saya ini nanti jadi blog berkonten dewasa. Jangan penasaran lho ya, nggak usah search video nya juga di youtube hahaha (malah makin penasaran)

Sip, sampai ketemu Senin pagi besok. See you!
Post a Comment

Post a Comment