Song That Reminds You of Someone You Would Rather Forget About


Selamat pagi. Challenge hari ini adalah a song that reminds you of someone you would rather forget about. Fyuhhh.... temanya kok gini amat, ya. Bisa ganti tema lain nggak? 😁

Oke deh. Namanya juga challenge, apapun temanya harus tetap dikerjakan. Sebenarnya saya lagi nggak mood dengerin lagu-lagu galau sih, efeknya jadi ingat hal-hal di masa lalu (bahasa Jawa nya kelingan seng uwes uwes). Tapi ya sudahlah yaa. Demi challenge ini saya sempatkan untuk nyari-nyari lagu yang sekiranya cocok mewakili tema hari ini.

Jujur, saya nggak punya sosok seseorang yang ingin saya lupakan. Dari dulu saya juga bukan typical orang yang gampang untuk melupakan seseorang. Bagi saya, melupakan seseorang sama saja seperti memutus tali silaturahmi. Saya rasa juga sampai kapanpun kita tidak akan pernah melupakan seseorang yang pernah hadir dalam hidup kita, entah hadir dalam kebaikan, maupun sebaliknya. Jadi, yang bisa kita lakukan hanyalah melupakan kenangan bersamanya, bukan orangnya, dan berusaha mengikhlaskan dan memaafkan agar bisa lebih nerimo dan legowo atas apa yang sudah kita alami. Is it makes sense? Hahaha.. 

Ah, sudahlah. Ujung-ujungnya jadi curhat. Daripada ngelantur nggak jelas, yuk bahas lagunya aja 😁


Bagi teman-teman yang masa remajanya satu angkatan sama saya, pasti inget sama lagu yang satu ini. Lagu ini adalah lead single dari album Ada Band yang berjudul Heaven of Love yang dirilis tahun 2004. Duh, jadi berasa tuwir banget ya πŸ˜‚ Pertama kali dengar dan suka lagu ini waktu masih kelas 6 SD Waktu itu saya lagi demen-demennya dengerin radio dan nonton acara musik MTV. Maklum, baru menginjak masa remaja. Baru pertama kali ngerasain yang namanya cinta monyet juga :)))

Kalau diingat-ingat rasanya acara musik dulu dengan sekarang beda banget, ya. Dulu, salah satu acara musik yang jadi andalan anak remaja (mungkin yang dewasa juga?) untuk update lagu-lagu terbaru ya MTV. Ada MTV Ampuh, MTV Global Room, MTV Most Wanted, dan masih banyak lagi yang lain. Hayoo, siapa yang dulu suka mantengin Global TV cuma buat nonton acara-acaranya MTV?

Oh ya, kenapa saya memilih lagu ini? Bisa dibilang lagu ini punya kenangan yang cukup memorable, khususnya jaman masih SMP dulu. Alasan memilih lagu ini juga bukan karena teringat seseorang yang ingin dilupakan, tapi lebih ke ingin melupakan kenangan "bodoh" saya pada saat itu. Andai saja saya lebih berani mengutarakan perasaan saya dan nggak cuma nrimo-nrimo aja, mungkin kenangan manisnya akan jauh lebih banyak, ya. 


Duh... Wes wes wes, rasah diteruske..
Nanti kebablasan πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Biasa lah, namanya juga masih remaja, baru pertama kali suka dengan lawan jenis. Cintanya masih ala-ala, ala monyet. hahaha.. Ingat masa remaja itu nggak ada habisnya ya. Ada aja pengalaman-pengalaman yang berkesan. Jadi pengen ketawa kalau ingat jaman dulu.

Segitu dulu deh post hari ini. Maaf kalau sedikit absurd dan nggak jelas ya. Sampai ketemu di hari ketiga besok. See you!

0 komentar