AzHtSQZp1iZslulol6LhbSRfPW3X0CLkhgLjs78N
Bookmark

Menyembunyikan Status Online di Facebook Messenger? Begini Caranya

source: commonwealthtimes.org
Cara Membuat Status Online di Messenger Menjadi Offline - Apakah kalian sering menggunakan Facebook Messenger dan membiarkannya tetap aktif/hidup di belakang layar? Ternyata meskipun kita sudah menutup aplikasi tersebut status kita di FB tetap terlihat online, lho. Hal ini terkadang bisa membuat salah paham. Padahal posisi kita sedang nggak pegang hp, tapi karena status di FB Messenger online terus, kadang ada teman FB yang mengira kita sedang aktif dan menyapa untuk mengajak ngobrol. Karena tak kunjung dibalas akhirnya ada yang komplen "Sombong amat sih sekarang, FB aktif mulu tapi disapa nggak mau nyaut". Nah, lho. Jadi salah paham kan? hehe (pengalaman pribadi)

Buat teman-teman yang punya nasib sama, jangan khawatir. Sekarang ada cara mudah untuk menyembunyikan status aktif di FB Messenger tersebut.

Membuat Status Messenger Menjadi Offline

Bagi yang tidak terbiasa menggunakan aplikasi Messenger, mungkin pengaturan untuk menjadikan status offline ini cukup sulit ditemukan karena tempatnya sedikit tersembunyi.

1. Buka aplikasi Facebook Messenger lalu tekan tab Profile (ikon kedua dari sebelah kiri bagian bawah).


2. Sekarang silahkan teman-teman tekan tab Active di bagian atas sebelah kanan yang telah saya lingkari.



3. Selanjutnya sentuh toogle yang ada di sebelah kiri. Jika toogle itu berwarna biru maka statusnya sedang online atau aktif dan jika berwarna abu-abu maka status sedang offline atau tidak aktif.

Oh ya, perlu diingat bahwa jika menonaktifkan status online maka otomatis kita juga tidak bisa melihat status online orang lain, ya. Gimana, mudah kan caranya? Sekarang udah nggak perlu takut lagi dibilang sombong karena nggak mau balas chat di FB Messenger, hehehe..
Post a Comment

Post a Comment